Pemerintah Desa Talunkulon kecamatan bandung kabupaten tulungagung dalam meningkatkan dan meningkatkan pelayanan masyarakat telah melaksanakan tahapan pengangkatan / Mutasi perangkat desa talunkulon ke dalam struktur organisasi dan tata kerja perangkat desa talunkulon yang baru sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Desa Talunkulon tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat desa Talunkulon. Dalam sambutannya Kepala Desa Talunkulon menjelaskan bahwa Proses Mutasi Perangkat Desa ini diharapkan kinerja Perangkat desa dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi pemerintah desa dapat bekerja secara optimal, mengingat semakin cepat juga akses perkembangan teknologi dan informasi.

Dalam acara pelantikan perangkat desa talunkulon kecamatan bandung kabupaten tulungagung ini juga dihadiri oleh Bapak Camat Bandung Ali Sun Haji S, Sos, Kapolsek Bandung beserta jajaran dan Danramil Bandung. dalam acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat beserta anggota badan permusyawaran Desa serta Lembaga Pemasyarakat Desa Desa Talunkulon Kecamatan bandung Kabupaten Tulungagung.

Adapun perangkat desa yang dilantik sebanyak 9 (sembilan) orang perangkat desa yaitu : Kepala Dusun Krajan Desa Talunkulon Samsuri, Kepala Dusun Tumpak Sempu Wasingin. Selain itu juga Kaur keuangan yang sekarang dijabat oleh Anis Puspitasari Suwaraswati, S.Pd. Kasi Perencanaan Kusnan, Kasi pemerintahan Sdr Muji, Kaur pembangunan kasi Kesejahteraan diisi oleh Moh ali Mohdor.

Sementara itu jumlah perangkat desa Talunkulon yang melebihi kuota Perangkat Desa Talunkulon sesuai dengan SOTK yang baru diangkat sebagai staf perangkat desa. Dalam hal ini di isi oleh Sdr Mahfudi sebagai staf Kasi Pemerintahan, Sdr Astutik Mutoharoh sebagai Staf Kasi Perencanaan, sdr choirul Anam sebagai staf kasi kesejahteraan

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?