Talunkulon/red. Panitia PHBN HUT RI ke 74 telah memulai berbagai perlombaan. Pada hari Senin 12 Agustus 2019 pada pukul 17.00 dilakukan pembukaan perlombaan bola voli putra antara RT 02 melawan KKN Uniska. pada malam pertama ini pertandingan dimenangkan oleh Tim KKN Uniska.

Galeri

Tim KKN uniska mengandaskan perlawan Tim RT 02 RW 01 dengan skor 2-1. Smash – smash keras dari pemain KKn tidak dapat di tahan oleh tim lawan sehingga Tim KKN melaju ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan kedua mempertemukan Tim RT 01 melawan RT 03 RW 01. dalam pertandingan kedua ini RT 03 yang terdiri dari pemain muda dan penuh semangat mendapatkan hasil yang memuaskan. mereka menang dengan skor 2-1 dan gagallah harapan tim RT 01 untuk melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan sendiri diatur dengan sistem gugur. maka tim manapun yang kalah tidak dapat bertanding lagi.

Pada siang harinya tepatnya Hari Rabu tanggal 14 Agustus kembali Panitia menggelar perlombaan anak-anak yang meliputi : Lomba Balap karung, Lomba Pensil Botol, Lomba Tarik Tambang dll.

Galeri

Perlombaan yang berlangsung mulai pukul 13.00 ini dilaksanakan di halaman Balai Desa. meskipun suasana masih panas, tapi tidak menyurutkan semangat anak-anak dalam mengikuti berbagai jenis perlombaan.

Bermacam hadiah disediakan oleh panitia seperti; alat tulis, buku dan keperluan sekolah lain.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?