Talunkulon/red. Pada Hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019 kemarin telah memasuki acara puncak kegiatan PHBN 2019 ini. Acara puncak ini di meriahkan dengan Jalan Sehat Keliling Desa dan orkes Melayu. Acara yang berlangsung mulai pukul 06.00 ini memperebutkan berbagai doorprice dan hadiah utama berupa Sepeda gunung dan Lemari es.

Pemberangkatan yang dilakukan oleh Ibu Hj. Susilowati sebagai anggota DPRD Tulungagung yang berasal dari Desa Talunkulon juga sehingga antusias juga dalam acara ini.

Rute Jalan sehat yang di berangkatkan dan Lapangan Desa melewati jalan Raya Dusun Krajan RW 5 terus keselatan RW 3 ketimur RW 1 ini menempuh jarak sekitar 4 km. dari start sampai finish peserta harus melakukan cek di 4 pos yang disediakan panitia.

Galeri

Jalan sehat ini sendiri diikuti oleh sekitar 2 ribu peserta yang berasal dari Desa maupun dari luar desa. Peserta anak-anak sampai orang tua. Panitia sendiri menyediakan kupon undian sekitar 5000 kupon undian yang di bagikan ke semua peserta.

Pemberangkatan peserta terlebih dahulu di iringi dengan grup marching band dari yayasan MI PSM Desa Talunkulon.

Para peserta tiba di Finish sekitar pukul 10.00 wib. dan dihibur oleh orkes dan penyanyi. pengundian hadiah dilaksanakan pukul 11-14.00. hadiah utama di menangkan oleh Sdr. Rofii berupoa lemari es.

 

Galeri

 

dalam sambutannya Panitia menyampaikan terima kasih atas partisipasi peserta dan akan menyelenggarakan acara yang sama tahun depan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?