Talunkulon, Pameran Produk Unggulan Desa Talunkulon telah dilaksanakan pada tanggal 11 sampai tanggal 13 Oktober 2019. Pembukaan acara uang dilangsungkan pada tanggal 11 Oktober 2019 ini berlangsung sekitar jam 14.00 WIB. Acara Pembukaan juga dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek serta Plt Camat Bandung. selain itu Dari Dinas PMD Kabupaten Tulungagung juga hadir.

Acara pembukaan di lakukan langsung oleh Plt Camat Bandung dengan ditandai dengan pelepasan balon.

Galeri

Selanjutnya Para undangan berkeliling meninjau Stand Eksposisi yang di ikuti oleh 34 peserta stand. Berbagai produk unggulan yang dipamerkan dari hasil kerajinan maupun dari hasil pertanian di tampilkan di stand peserta.

selanjutnya acara dilanjutkan dengan penampilan pentas seni oleh anak-anak SD Talunkulon.

Pada hari Kedua Sabtu tanggal 14 Oktober acara dilanjutkan dengan lomba mewarnai oleh anak TK dan PAUD diikuti sekitar 100 peserta dari masing-masing lembaga pendidikan.

Hasil dari Lomba mewarna ini didapatkan 3 pemenang yang yang ketiganya mendapatkan piala dari Panitia Penyelenggara yang menyerahannya dilakukan pada puncak acara dan penutupan malam harinya.

pada hari ketiga tanggal 15 Oktober pagi hari dilaksanakan acara Gowes Bareng komunitas sepeda gunung yang mengundang sekitar 500 peserta yang menempuh rute di pegunungan Desa Talunkulon wilayah Brenggolo.

 

acara diteruskan dengan pawai taaruf oleh siswa Madrasah sekitar pukul 10.00 sampai 12.00. acara diikuti sekitar 200 peserta yang terdiri dari anak-anak usia Dini. rute yang dilalui ialah lapangan desa kebarat memutar keselatan kemudian finish lagi di lapangan.

dan Acara puncaknya yaitu malam hari mulai pukul 19.00 dengan hiburan campursari dengan bintang tamu Jo Klutuk Jo Klitik.

Galeri

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?