Talunkulon, Dengan disusunnya Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, maka Kebijakan Pembangunan Desa dalam Satu tahun kedepan telah ditentukan. Desa Talunkulon melalui Sekretaris Desa menyatakan bahwa Prioritas Pembangunan di Lingkup Perkantoran desa Memprioritaskan Pembangunan Balai Desa, Pembangunan Ruang Pemberdayaan Masyarakat, dan Pembangunan Taman Desa. dan juga akan memprioritaskan penyediaan Gorong-gorong Tempat Bunga di sepanjang Jalan.

Pembangunan wilayah pertanian meliputi Pembangunan Pipanisasi saluran Pengairan sawah yang diambilkan air dari sungai.

Galeri

Acara yang berlangsung pada pukul 19.00 hari Senin malam ini juga dihadiri oleh Plt Camat Bandung, Kasi PM Kecamatan Bandung dan juga Anggota RT/RW serta tokoh masyarakat, BPD dan LPM.

Dalam Pertemuan ini ada juga usulan dari masyarakat mengenai Pembangunan Jembatan menuju RW 04 yang apabila musim penghujan tidak mampu menampung debit air sehingga aliran air bisa menggerus persawahan di sekitar sungai.

Plt Camat Bandung menegaskan, pembangunan yang tidak bisa didanai DD maupun ADD seyogyanya pemerintah Desa Segera membuat proposal ke PU agar bisa membiayai pembangunan tersebut.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?