Talunkulon, Pada Hari Sabtu 19 Oktober kemarin telah dilaksanakan islah Warga Talunkulon dengan Ansor dan Banser. acara yang dilangsungkan mulai jam 20.00 ini bereakhir pada sekitar pukul 23.00. acara yang rencananya dihadiri oleh Kapolres Tulungagung, Bupati Tulungagung, Dandim Tulungagung, Ketua Ansor Tulungagung dan Ketua Ansur Trenggalek ini Juga dihadiri oleh Anggota DPRD Hj Susilowati, SE. namun dalam acara tersebut Bapak Bupati Tulungagung Batal hadir.

dalam acara ini juga hadir Wakil Masyarakat Desa Talunkulon, Ketua RW, LPM, BPD dan Perangkat desa serta dari unsur Kepemudaan. dalam acara ini warga Desa Talunkulon mendapatkan pengarahan dan wawasan tentang bagaimana Ansor bisa memfasilitasi berbagai keahlian masyarakat mulai dari bidang pendidikan keamanan dan lain sebagainya.

dalam hal ini Kepala Desa Talunkulon menyampaikan permohonan Maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan di Wilayah Desa Talunkulon yang menimpa Anggota Banser yang melewati wilayah desa Talunkulon setelah mengadakan acara di Prigi.

Galeri

Bapak Kapolres sendiri juga mewanti wanti agar warga masyarakat selalu berbuat baik dan tidak melakukan pelanggaran hukum, karena segala perbuatan yang melanggar hukum nantinya akan mendapatkan sanksi yang setimpal.

acara yang dihadiri sekitar 250 peserta ini berlangsung cukup hangat dan mampu menambah rasa kebersamaan serta kekeluargaan di kalangan masyarakat desa talunkulon khususnya dengan Ansor dan Banser.

dalam acara ini Kepala Desa melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Kapolres, Ketua Ansor, dan Dandim pertanda Saling menerima islah dari berbagai pihak.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?