Pada hari Jumát kemarin tepatnya Tgl 6 Desember tahun 2019 DPRD Tulungagung dari Perwakilan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hj Susilowati SE telah melakukan Reses yang juga dihadiri oleh anggota DPR RI Arteria Dahlan serta Kepala Desa Talunkulon dan Kapolsek Bandung.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung serbaguna Rosi Jaya ini Kepala Desa Talunkulon berharap kepada Wakil Rakyat agar Visi Misi Pemerintah Desa Talunkulon kali ini berfokus pada Pertanian. agar nantinya Wakil Rakyat bisa memfasilitasi Program Pemerintah Desa dan Mewujudkan Majunya pertanian di Desa Talunkulon.

Ibu Hj. Susilowati SE sendiri mengatakan bahwa Kali ini beliau menempati Komisi yang sesuai dengan karakter wilayah Daerah Pemilihannya yaitu Komisi B yang membidangi Pertanian, Peternakan.

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini berakhir pukul 18.00 acara berlangsung cukup khidmad dan lancar akhirnya di tutup dengan pembacaan doa agar nantinnya dalam menjalankan tugas dan semua aspirasi masyarakat dapat di jalankan dengan baik.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?